Minggu, 28 Juni 2015

Cara Screen Shot

SEKEDAR INFO

Hallo gays ...
Selamat datang di Sekedar Info ....
Kali ini saya akan Post tentang bagamaina cara untuk Screen Shot?
Sudah tau kan Screen Shot itu apa , Screen shot atau SS adalah cara mengambil sebuah gambar menggunakan aplikasi tertentu .
Cara Screen Shot itu gimana? gampang aja yang pertama
> kunjungi www.lightshoot.com
kedua :
> Klik Gambar [ Download for windows ] bagi yang menggunakan Komputer 
   Klik gambar [ download for Mac ] bagi yang menggunakan Handpone



kali ini saya akan menjelaskan download yang menggunakan komputer : 
pertama : Klik gambar [ Download for windows ]
kedua : Tunggu beberapa menit agar filenya masuk ke dalam komputer anda 
ketiga : setelah selesai mendownload akan muncul gambar seperti ini . Klik kata [ RUN ]
keempat : setelah menekan kata [ RUN ] , selanjutnya ikuti langkah" dibawah ini :) #Finish



Terima Kasih Telah berkunjung diblog saya ini ,
saya harap berkunjungnya anda disini bisa membawa dampak negatif bagi diri anda & orang lain :) 

Silahkan Berkomentar dibawah (^_^)
dan sering" lah berkunjung di blog saya Sekedar Info

0 komentar:

Posting Komentar